Senin, 11 Maret 2019

Loyalty Program Dari FBS

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !

FBS Loyalty Program

Ikuti FBS Loyalty Program 2019 dan dapatkan beragam hadiah istimewa di Tahun Keberuntungan Anda

FBS Loyalty Program adalah klub esklusif dimana loyalitas Anda terhadap FBS dihitung dan bisa ditukar dengan hadiah - dari gadget teknologi tinggi ke mobil Mercedes S-Class!

Semakin Banyak Trading di FBS Markets Inc. , Anda akan mendapatkan Prize points dan tentunya semakin banyak hadiah mewah untuk Anda dari FBS Markets Inc.

FBS Loyalty Program


Loyalitas Anda sangat berarti untuk kami - itulah sebabnya kami mengundang Anda masuk ke dalam klub favorit klien kami! Dengan bergabung, maka Anda bisa meraih keunggulan yang hanya tersedia untuk anggota spesial kami. Daftarkan diri Anda dan nikmati hak istimewa sebagai bagian dari komunitas jutaan trader!

Bagaimana mendapatkan lebih banyak keunggulan dengan FBS Loyalty Program:


Hadiah termasuk gadget, prioritas dalam pelayanan, dan hadiah mewah seperti mobil Mercedes S-Class dan VIP tur!
Semakin banyak Prize points, semakin mewah hadiah Anda di FBS.

Selamat datang di FBS Loyalty program!

FBS Loyalty Program adalah klub esklusif dimana loyalitas Anda terhadap FBS dihitung dan bisa ditukar dengan hadiah - dari gadget teknologi tinggi ke mobil Mercedes S-Class!

Teruskan trading atau daftarkan klien baru, kumpulkan poin, dan dapatkan hadiah esklusif dari broker Anda.



1. Bagaimana caranya mendapatkan poin?


Anda mendapat poin ketika trading di FBS (atau ketika klien Anda trading - jika Anda adalah Mitra FBS). Status points dibutuhkan untuk kenaikan ke Loyalty status yang lebih tinggi, dan Prize points bisa ditukar dengan hadiah.

Semakin tinggi status Anda, maka semakin mewah hadiah yang bisa Anda dapatkan!


2. Bagaiman cara menukar Prize points dengan hadiah?


Ketika Anda mendapatkan Prize points, maka Anda akan mendapat akses ke hadiah esklusif dan layanan VIP.










3. Bagaimana cara meningkatkan Loyalty status?

Tingkatkan total deposit / turnover dari semua klien dan dapatkan Status points! Ketika status Anda naik ke Loyalty Status yang lebih tinggi, maka Anda membuka daftar hadiah (dan bahkan hadiah yang lebih mewah!) baru. Selain itu koefisien dari Prize points Anda meningkat artinya Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak hadiah.





 

4. Bagaimana cara mengikuti Loyalty program?

Ikuti 3 langkah mudah di Personal area Anda untuk mengikutinya:




Tingkatkan status Anda ke status yang lebih tinggi sampai bisa mendapat hadiah yang paling mewah!





Tips Trading Agar Selalu Profit:

Meminimalisasi risiko dan membuat trading Anda menjadi lebih nyaman secara finansial dan mental. Jaga keseimbangan dan trading dengan cerdas, gunakan teknik fundamental dan teknikal jangan asal2-an karena forex bukan gambling, lakukan take profit secara konsisten - sukses tidak akan membuat Anda menunggu terlalu lama! Trading dan Investasi di FBS bisa jadi menghantarkan anda menjadi Milyarder , Anda tidak akan percaya sebelum ANDA BERGABUNG DISINI. manfaatkan secepatnya peluang bisnis ini..!!!



Baca Juga:

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus

  2. Promo merdeka | 74 tahun Indonesia Merdeka
    Menuju Indonesia Unggul
    Trading Forex Online Terpercaya
    Dapatkan Bonus Deposit 17% dari minimal Deposit 50.000
    Dapatkan Bonus deposit awal 10%
    Anda bisa Trading bersama kami
    Kunjungi website kami www.detiktrade.com
    Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
    WA : 087752543745

    BalasHapus

 
Copyright ©2016 FBS Markets Inc • All Rights Reserved.
Distributed By Partner FBS Markets Inc. & Copyright@2018 fbs4futureDesigner • Powered by http://fbs4future.blogspot.co.id